Sunday, May 27, 2012

Milli & Nathan Quotes

"Pastinya dulu gue lebih happy" - Milli & Nathan

"Semakin aku berusaha untuk ngelupain kamu, kamu itu semakin susah untuk dilupain" - Milli & Nathan

"Kamu tuh terlalu abu-abu buat aku" - Milli& Nathan

"Mikirin kamu itu bikin aku tambah semangat" - Milli & Nathan

"Kamu seenaknya dateng ke kehidupan aku dan pergi lagi" - Milli & Nathan

"Jangan terlalu serius, ntar suka stress" - Milli & Nathan

"Semua yg berhubungan dgn dia tuh bikin hidupku berwarna" - Milli & Nathan

"Seni kehidupan adl tinggal bersama luka, dan setiap hari masih bisa tertawa." - Milli & Nathan

"Setelah matahari, setelah langit, benda yg berwarna cerah adl harapan" - Milli & Nathan

"Dia yang selama ini selalu kita cintai belum tentu jodoh kita" - Milli & Nathan

"Lo tuh harus move on, masa mau nungguin dia terus sih?" - Milli & Nathan

"Aku capek nunggu kamu, ngelupain kamu, kamu tuh gajelas, kamu datang terus pergi lagi" - Milli & Nathan

You have to MOVE ON !!! - Milli & Nathan

Cinta? BULLSHIT!!! - Milli & Nathan

"Maafkan aku krn meninggalkanmu, tapi sebenarnya aku tidak pernah benar2 meninggalkanmu" - Milli & Nathan

"Mencari entah apa, berlari entah untuk apa" - Milli & Nathan

"Lebih baik melihat dia marah daripada melihat dia sedih" - Milli & Nathan

"Kamu bahagia akupun ikut bahagia walau aku tak bisa menyentuhmu lagi" - Milli & Nathan

"Gembira. Sedih. Itu satu paket kan" - Milli & Nathan

"Setiap manusia itu bisa terbang, yg dibutuhkannya adl seseorang utk melebarkan sayapnya" -Milli & Nathan

"Aku pergi bukan untuk meninggalkanmu, aku pergi untuk abadi bersamamu" - Milli & Nathan

"Do what I love, love what I do" - Milli & Nathan

cinta itu kaya kopi , lebih enak di minum saat panas tp resikonya cepat habis - Milli & Nathan

Setiap manusia butuh seseorang. -Milli&Nathan
sebenernya masih banyak lagi hehehe

No comments:

Post a Comment